Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia
BotamMovie

Rekomendasi Hosting Buat Pemula

Hostgator merupakan salah situ layanan hosting paling populer dikalangan pengguna internet dan web developer karena memiliki banyak fitur yang sangat mendukung untuk pengembangan website dan blog. Selain itu, Hostgator juga memiliki support yang bagus sehingga jika terjadi masalah atau eror pada hosting dan produk lainnya dapat segera diatasi dengan baik oleh pihak Hostgator.

Selain itu, Hostgator sudah memiliki anggota lebih dari 200.000 pengguna yang merasa puas dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan oleh Hostgator. Maka dari itu, Hostgator menjadi hosting andalan karena telah terbukti kehebatannya. Hostgator memliliki beberapa macam produk seperti reseller hosting, shared hosting, VPS, dan Dedicated server.

Rekomendasi Hosting Buat Pemula
Rekomendasi Hosting Buat Pemula

Jika anda membuat suatu website atau blog yang membutuhkan file besar seperti aplikasi game online, social bookmark, atau untuk anda yang ingin membangun Private Blog Network maka anda bisa memilih Dedicated server. Sedangkan untuk anda yang ingin membuat blog atau jurnal pribadi online dan bisnis online yang tidak membutuhkan file yang terlalu besar maka anda bisa menggunakan shared hosting.

Ada berbagai pilihan plan hosting yang bisa anda sesuaikan dengan budget yang anda miliki. Pilihan plan hosting pada Hostgator yaitu : Hatchling Plan mulai dari $3.96/month, Baby Plan mulai dari $6.36/month, Business Plan mulai dari $10.36/month. Tentunya dengan harga yang berbeda pada setiap plannya memiliki fasilitas dan fitur yang berbeda. Silakan anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Baca postingan Hosting murah buat AGC jika anda membutuhkan server yang kuat.

Sedangkan untuk anda yang hobi berselancar di dunia maya, bahkan membutuhkan banyak PC untuk mengerjakan kegiatan di internet, maka anda bisa menggunakan VPS hosting besutan dari Hostgator. VPS itu sendiri merupakan suatu mesin virtual yang bisa melakukan banyak pekerjaan online seperti menjalankan aplikasi game, bahkan hingga menjalankan meta trader untuk anda yang hobi bermain forex.

Sedangkan untuk reseller hosting sangat cocok untuk anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari penjualan hosting. Hostgator terus melakukan perbaikan dari tahun ke tahun, hingga saat ini tercatat jika Hostgator memiliki 7000 server. Selain itu, mereka juga memiliki jutaan domain untuk dijual kepada para penggunanya dan mereka hanya mengambil keuntungan 1% dari setiap penjualan domain.

Selain itu, Hostgator juga menyediakan berbagai macam kupon potongan untuk para pelanggan setianya, dengan menggunakan kupon tersebut maka anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah sehingga anda tidak perlu mengeluarakan biaya yang mahal untuk mendapatkan produk dari Hostgator.

Layanan hosting pada Hostgator juga sangat mudah untuk digunakan, karena semua fiturnya dibuat sangat sederhana dan mudah dipahami oleh banyak orang walaupun anda baru belajar membuat website atau blog. Saat ini juga sudah banyak tutorial penggunaan layanan Hostgator yang bisa anda lihat di situs video online seperti Youtube, buku, dan majalah komputer.

Dengan segala kemudahan dan kelebihan yang diberikan oleh layanan Hostgator, tidak heran jika layanan hosting ini menerima banyak sekali penghargaan selama 11 tahun berkecimpung dalam industry webhosting. Demikian rekomendasi hosting buat pemula yang dapat saya sampaikan pada tulisan kali ini.