Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia
BotamMovie

Bagaimana caranya Mendapatkan Duit/Uang/Rupiah dari Facebookan ?



Bagaimana caranya Mendapatkan Duit/Uang/Rupiah dari Facebookan ?
Bagaimana caranya Mendapatkan Duit/Uang/Rupiah dari Facebookan ?

Bagaimana caranya mendapatkan duit/uang/rupiah dari facebook ? apa bisa dapat duit dari facebook? gimana caranya dapat duit dari facebook ? jawabanya adalah : BISA, trus caranya bagaimana gan ?

Sebenarnya caranya banyak gan, seperti buka online shopping..namun kalau buka online shop banyak kendala seperti distributor yang pelit kasi barang...susahnya orang percaya kepada online shop kita, disini ane gak ajak online shop gan tapi mengikuti program share. Cara ini bisa dilakukan di media sosial facebook, twiiter bahkan media sosial lainnya.  

langsung saja gan caranya gak usah bertele-tele ane dah bosan baca ceramah agan.... oke gan langsung aja. Tapi sebelumnya ane kasi tau gan, program ini gak bisa buat agan kaya raya, tidak bisa buat agan beli ferari atau lamborghini, apalagi buat beli kapal selam, program ini hanya untuk income sampingan agan atau gaji sampingan atau pendapatan sampingan, karena kerjaanya juga bisa dilakukan sambil boker gan.nanti saya jelaskan di bawah tentang ini mendetail.
 
Untuk pertama kalinya dan hanya sekali seumur hidup karena agan pertama kali untuk program ini saya sarankan untuk mengikuti langkah-langkah di bawah ini :
  1. Lakukan Pendaftaran gratis Disini
  2. Pendaftaranya gratis gan gak bayar, kalau bukan gratisan ane gak mau share.ada baiknya agan mendaftar dari link ane diatas, karena yang mendaftar dari ane bakalan ane support dan kasi tips dan trik untuk mengerjakanya. Tidak ada komisi bagi hasil untuk ane jika agan mengikuti program ini.ane hanya suka berbagi.
  3. Agan sudah klik ini ? oke biarkan loading sebentar dan jika sudah selesai klik "Jadi member sekarang".
  4. Lakukan lah pendaftaran dan isi form pendaftaran sesuai  data diri agan, jangan lupa daftarkan Nomor rekening bank agan.
  5. Lengkapi semua pendaftaran dan jangan lupa konfirmasi email.
  6. Sebaiknya password agan dibuat kuat (gabungan huruf besar dan kecil dan angka tapi jangan lupa) karena ini menyangkut duit.
Nah agan sudah terdaftar ? jika agan sudah terdaftar dan sudah konfirmasi email maka agan sudah bisa mulai bekerja, emang kerjaanya apa ? nyangkol ? kagak gan kerjaanya cuma share berita doank di media sosial kita seperti facebook dan twitter.
  • Menu "Dashboard" adalah Menu dimana jumlah Duit agan disitu ada rupiah dan BP, BP adalah point untuk nantinya bisa ditukar dengan merchandise atau hadiah.
  • Menu " Specials" adalah Tempat berita/news yang akan kita share di media sosial, cukup klik beritanya dan klik tombol sharenya.
Aplikasinya juga tersedia di googlestore jadi bisa digunakan untuk smartphone agan, sambil boker juga bisa dikerjakan gan ehehehhe..kalau saya hanya butuh 1/2 jam gan 1 hari untuk melakukan pekerjaan ini.

Ingat gan, setiap ada orang melakukan klik di berita yang agan share agan akan mendapatkan duitnya dan akan di akumulasi di saldo anda yang ada di menu DASBOARD, untuk minimal penarikan adalah Rp.150.000 gan, yang pasti itu minimal kalau mau nunggu2 1juta boleh juga gan.

Contoh linknya seperti ini gan:
http://botamspawn.sharethisstory.net/id-264792-1636
Trus kenapa agan ajak saya mengikuti program ini ? karena : untuk memaksimalkan waktu online kita gan, jangan facebookan doank dan update status galau atau photo alay...emang ente update status galau dan upload photo alay bisa dapat duit ? gak bisa gan yang ada utang beli pulsa modem ama utang ngewarnet.

   Perlu di ingat gan yang dilarang di program ini :
  1. Dilarang Share berita di Fan Page.
  2. Dilarang Share berita di Group Pertukaran, kecuali di group yang sesuai dengan berita yang di share.
  3. Dilarang menempelkan link di autosurf ( gak bakalan dapat duit).
  4. Dilarang saling mengklik di dalam 1 IP ( gak bakalan dapat duit)
Hal diatas bakalan buat agan dapat peringatan dari adminya, saya sarankan untuk trik dasar suruh aja temen agan ngeklik status berita yang agan share, ya misalnya via chat facebook "sob buka status gw paling atas donk".. atau juga boleh tag teman-teman agar mereka buka itu.

Jika sudah sukses Terdaftar, buka lah menu specials dan share semua beritanya ke media sosial kamu, cukup klik beritanya dan di bawah ada media share nya. Jika ada pertanyaan silakan tinggalkan komentar saja sob.