Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia
BotamMovie

Hosting murah buat AGC

Memilih layanan hosting untuk blog atau website  sebaiknya jangan asal-asalan, karena jika salah pilih malah mengacaukan blog yang telah anda bangun dengan susah payah, tentunya anda tidak mau dong hal ini terjadi. Saat ini banyak sekali layanan hosting berkualitas yang bisa anda gunakan untuk blog agc atau website anda. Salah satunya adalah Hawkhost.com. Situs penyedia layanan hosting ini memiliki reputasi yang baik menurut para penggunanya.
Hosting murah buat AGC
Hosting murah buat AGC

Sedangka jumlah pengguna Hawkhost sudah mencapai ribuan orang, jadi anda tidak perlu khawatir dengan reputasi penyedia layanan hosting ini. Selain itu, server hosting pada Hawkhost dipercaya 9x lebih cepat daripada Apache karena servernya terdapat di Litespeed webserver. Hosting Hawkhost juga sangat tangguh karena dapat menampung banyaknya plugin yang berat.

Sedangkan untuk kecepatan loading blog agc, anda tidak perlu khawatir karena bisa dibilang Hawkhost memiliki load yang sangat cepat dan jarang sekali mengalami down. Tidak heran jika Hawkhost mampu menandingi hosting besar lainnya seperti Hostgator, Bluehost, dan lainnya. Fitur dan fasilitas yang dimiliki oleh Hawkhost memang patut diacungi jempol.

Hawkhost memiliki 3 paket pelayanan hosting dengan fitur yang berbeda setiap paketnya. Berikut ini beberapa paket Hawkhost yang tersedia :
  1. Basic : Disk space 3000 MB, unlimited add on domain, unlimited subdomain, unlimited autoresponder, harga mulai $3.29/month.
  2. Standard : Disk space 6000 MB, unlimted add on domain, unlimited subdomain, unlimited autoresponder, harga mulai $4.96/month.
  3. Advance : Disk space 12000 MB, unlimited add on domain, unlimited subdomain, unlimited autoresponder, harga mulai $8.29/month.
  4. Super : Disk space 24000 MB, unlimited add on domain, unlimited subdomain, unlimited autoresponder, harga mulai $10.79/month.
Hawkhost juga mendukung berbagai macam plugin berat seperti STT2, Wp robot dan plugin lainnya Selain itu, anda tidak perlu repot-repot untuk melakukan kompresi pada website atau blog anda khususnya yang menggunakan wordpress yang tidak perlu lagi melakukan penginstallah plugin kompresi karena semuanya itu sudah dilakukan secara otomatis. Sedikit saran sebaiknya untuk anda yg menggunakan AGC memilih paket Advance atau Standard untuk blog yang baru mulai. Untuk penghematan, gunakan kupon diskon hawkhost, biasanya ada yang mencapi 60% diskonnya, dan pilih kupon yang recurring karna diskonnya akan tetap setiap ada billing pembayaran selanjutnya. Kalo memilih kupon yang one time payment itu diskonnya hanya satu kali saja saat pembayaran pertama. Dengan harga seperti itu tidak salah hawkhost kita nobatkan sebagai salah satu hosting murah buat agc.

Selain itu, anda juga harus berhati-hati dalam menggunakan layanan hosting dari Hawkhost, jangan sampai over capacity karena Hawkhost dikenal sangat kejam dalam melakukan suspend tanpa adanya pemberitahuan kepada para penggunanya. Dengan semua fasilitas dan fitur yang dimiliki oleh Hawkhost sangat cocok untuk anda yang ingin membangun blog dan website dengan file yang besar seperti autoblog, toko online, web atau blog berita, dan jenis blog lainnya.

Selain Hosting, Hawkhost juga memiliki produk lainnya seperti VPS, Reseller Hosting, SSL, Domain Register, dan lainnya. Jika anda termasuk orang yang sering mendownload file dalam jumlah besar, melakukan banyak aktifitas online secara bersamaan dan menjalankan software online maka anda bisa menggunakan VPS sebagai solusinya. Karena dengan adanya VPS maka anda diibaratkan memiliki 2 buah PC komputer dalam bentuk virtual yang dapat memudahkan kegiatan anda di dunia maya. Demikian informasi yang dapat saya berikan, semoga informasi mengenai hosting murah buat AGC dapat bermanfaat untuk anda.