Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia
BotamMovie

Cari VPS gratis? Disini Tempatnya

Kumpulan situs VPS gratis – Virtual Private Server merupakan suatu server virtual yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai macam kegiatan seperti untuk membuat SSH atau VPN milik kita sendiri. Selain itu, VPS juga bermanfaat untuk hal lainnya seperti mendownload file, film dan mengupload file besar yang membutuhkan kecepatan yang tinggi.

Namun untuk menggunakan VPS anda harus mengeluarkan biaya bulanan yang memang tidak terlalu murah, tapi anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa situs yang memberikan layanan VPS secara gratis tanpa dipungut biaya sedikit pun, ingin tahu apa saja situsnya dan seperti apa kualitasnya? Silakan simak ulasannya berikut ini :

Vps.me
Situs ini menyediakan layanan VPS gratis dan juga berbayar ini tersedia untuk para user di 140 negara.  Untuk mendaftar VPS ini sebenarnya tidak terlalu rumit dan bisa langsung diaktifasi secara instan. Selain itu kapasitas yang disediakan cukup besar yaitu 348MB, CPU 0,6 GHz, dan juga 1 dedicate IP address. Walaupun gratis, layanan VPS ini sangat mudah untuk digunakan dan tidak berbelit-belit.
Guhat

Situs lainnya yang juga menyediakan VPS gratis yaitu guhat.com, situs ini memiliki tampilan menarik dan banyak pilihan produk yang bisa anda gunakan untuk mendukung bisnis online anda. Kapasitas yang terdapat pada VPS ini juga lumayan besar yaitu 750 MB hosting space, unlimited file transfer, 1,2 CPU, 5GB disk Space. Jika anda berminat dan ingin menikmati VPS gratis yang berkualitas silakan anda langsung kunjungi situsnya guhat.com

Haphost
Walaupun nama layanan VPS ini jarang terdengar, namun bisa dipastikan haphost memiliki kualitas dan pelayanan yang tidak jauh berbeda dengan VPS berbayar lainnya. Kapasitas yang terdapat pada layanan VPS ini juga lumayan besar yaitu 128 MB RAM, 10GB Disk Space, 500GB Bandwith, OpenVZ Virtualization. Sayangnya, VPS ini hanya mendukung sistem operasi linux saja.

Yocats
Jika anda ingin membutuhkan VPS gratis untuk mengupload dan mendownload serta menjalankan kegiatan online lainnya maka anda wajib mencoba layanan dari Yocats. Situs ini menyediakan layanan VPS gratis dengan kapasitas 1 GB RAM, Dual Xeon E5-2620, 600 GB RAID 10, 200 GB premium traffic. Untuk informasi lebih jelas dan cara menggunakannya, silakan anda langsung menuju situsnya Yocats.com

3jelly
Situs terakhir yang menyediakan layanan VPS secara gratis yaitu 3jelly, mungkin nama situs ini jarang terdengar. Namun, situs ini memiliki layanan webhosting yang sangat bagus dan tidak kalah dengan layanan webhosting lainnya. Kapasitas dan fasilitas  VPS gratis pada 3 jelly yaitu 1GB RAM, 50GB Disk Space, 200GB Bandwith, Free Server Management, Free CloudFlare CDN. Layanan ini bisa anda gunakan sebagai alternative server untuk webstie dan blog anda, silakan kunjungi situsnya 3jelly.com
Semoga informasi mengenai kumpulan situs VPS gratis dapat bermanfaat untuk anda. Nantikan artikel menarik lainya, atau buat kamu-kamu yang butuh vps wiundows gratis bisa baca artikel sebelumnya dan jangan sampai ketinggalan ya.