Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia
BotamMovie

Pembayaran Pertama Dari Dollarade

Akhirnya setelah mencoba mengeruk dollar dengan Dollarade selama sebulan ini, Alhamdulillah pencairan pertama Dollarade sampai juga di tangan.  Dollarade adalah salah satu penyedia layanan survey milik Amerika Serikat seperti CPALead, dimana kita menjadi pubhliser dari survey yang disediakan oleh koleganya Dollarade.
Sistem pembayaran Dollarade dilakukan tiap 60 hari kerja, maksudnya hasil kita bulan ini baru dibayarkan 2 bulan kedepan.  Pilihan pembayarannya juga lengkap bisa Paypal, Check, atau Wire Transfer.

Menerima Pembayaran Melalui Wire Transfer

Karena akun Paypal saya di limit karena VCC nya uda mati :P akhirnya saya memilih menggunakan Wire Transfer untuk pencairan hasil Dollarade ini.  Caranya cukup mengisi akun bank kita (nomor rekening buku tabungan) di Account Number dan mengisi SWIFT kode.

Apa itu SWIFT Kode ?

(Society for World-wide Interbank Financial Telecommunications) yaitu kode unik berupa HURUF KAPITAL sebanyak delapan buah (ada juga yang menuliskan dengan 11 huruf KAPITAL, dimana tiga huruf terakhir berupa huruf XXX), yang dimiliki setiap bank untuk keperluan transfer uang dari dan ke luar negeri. Setiap bank memiliki SWIFT Code sendiri, dan tidak ada yang sama antara satu bank dengan yang lain. Untuk mengirim uang ke wilayah Eropa, seringkali juga digunakan kode IBAN (International Bank Account Number) atau juga gabungan dari IBAN dan SWIFT.
Anda bisa tanyakan ke Customer Service Bank anda untuk meminta SWIFT kode ini.

Waktu pengiriman dengan Wire Transfer

Pengiriman dengan wire transfer ini cepat sekali lho, Dollarade mengirim ke rekening saya pada tanggal 1 desember 2010 dan besoknya sudah nongol di rekening saya.  Pertamanya saya bingung kok ternyata hasilnya beda dengan yang dikirimkan, ternyata Wire Transfer ini dikenakan biaya dan biayanya ya ampun gede banget $50 !!!
Bukti Pembayaran Dollarade
Pertama saya bingung karena data pengirimnya nggak jelas, yang ada hanya kode2Dr InTTSusp ….. begitu.  Tapi setelah saya telpon pihak bank ternyata emang benar itu dari luar negeri alias Dollarade.
Akhirnya tobat deh lewat wire transfer, karena dari hasil yang saya terima sudah dipotong hampir Rp. 500.000,-  tetapi Alhamdulillah hasilnya sudah bisa diterima.